Perkenalan & Info Produk

Info Blog Obral Jimat


Blog obral jimat ini khusus dibuat bagi anda yang membutuhkan jimat, batu mustika dan benda gaib (pusaka), untuk pegangan atau jimat berkhasiat yang insya allah atas ijinnya dapat membantu persoalan anda dan kami menawarkan dengan harga terjangkau.

Barang yang dijual disini insya allah tidak meyalahi aturan agama, tanpa harus puasa, wirid serta ritual memberatkan. jimat praktis tinggal pakai (untuk semua agama) insya allah khasiatnya dapat dirasakan oleh pemakai.

Kami sadar bila menawarkan harga tinggi dapat memberatkan anda, maka dari itu kami menawarkan dengan harga yang terjangkau. 

Meski blog ini baru, sebagai pengelolah blog ini kami sudah tak asing lagi dengan dunia pengiriman barang. berbagai jenis barang pernah ditawarkan (selain jimat) dari berbagai situs penjualan barang seperti Olx, Bukalapak, Tokopedia,dll

Kebanyakan konsumen yang berapa waktu lalu telah membeli barang dari kami alhamdulilah memuaskan dan 100% barang pesanan sampai ketangan anda tanpa ada unsur penipuan online. kami menegaskan bahwa tidak akan menipu pembeli karena itu menyalahi aturan visi kami, hanya demi uang tapi kami harus menanggung hukum atau kekesalan dari pembeli tentu kami tidak mau seperti itu. mata tuhan maha esa kami juga tidak mau mendapat karma karena menipu anda.

Percayalah blog ini anti penipuan 100% dan mengutamakan barang konsumen sampai tujuan.

Maka jelas tujuan kami membuat blog ini semata-mata membantu sesama dengan harga terjangkau. 

Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor:

(Whatsapp - Sms): 0857 - 7272 - 7226

Wordpress:  Obraljimat wordpress.
Facebook:    Facebook Obral Jimat
Twitter:         Twitter Obral Jimat
Instagram:    Instagram Obral Jimat
Pinterest:      Pinterest Obral Jimat
Caraousell:   Carousell Obral Jimat
Google+:       Google Plus Obral Jimat
Gmail:            Obral Jimat Gmail

Postingan populer dari blog ini

Keris Mini Bertuah Pengasihan

Patung Dewi Anjani Bertuah Khodam

Doa Dapet Istri Cantik (Untuk Pria)